Selasa, Mei 14, 2024
Uncategorized

Nyalon Bupati Muaro Jambi, Sawaludin Resmi Daftar di PDI-Perjuangan¬

MUAROJAMBI  – Mengenakan kemeja polos berwarna hijau berjaket merah dengan diiringi puluhan tim pemenangannya, Sawaludin mendaftarkan diri sebagai calon Bupati di DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Muaro Jambi, Selasa siang 14 Mei 2024.

Kedatangan putra daerah asli Muaro Jambi dari Desa Rantau Panjang, Kecamatan Kumpeh di meja pendaftaran calon di Sekretariat Partai berlambang kepala Banteng ini disambut langsung oleh Usman Khalik Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Muaro Jambi, disini Usman turut didampingi Nur Trikadrini, Bendahara DPD PDI-Perjuangan Provinsi Jambi. 

Usman Khalik Ketua Tim Penjaringan Calon DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Muaro Jambi, yang menerima kedatangan rombongan calon bupati ini merupakan anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi empat periode, Usman juga merupakan  kakak kandung Sawaludin.

Kepada wartawan media ini, Sawaludin menegaskan, agendanya hari ini mengambil serta langsung  menyerahkan formulir pendaftaran di PDI-Perjuangan. Penyerahan formulir menjadi simbol bagi dia untuk menunjukkan keseriusannya untuk meneruskan pembangunan Bumi Sailun Salimbai dari para pemimpin terdahulu. “DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Muaro Jambi partai pertama yang kita datangi untuk pengambilan dan penyerahan formulir pendaftaran calon, partai ini merupakan rumah saya sendiri karena saya sebagai kader jadi saya yakin akan diusung nantinya, ” ungkapnya.

Mencalonkan diri sebagai bupati diakui Sawaludin, karena dirinya merasa terpanggil untuk membangun Kabupaten Muaro Jambi. “Selain sebagai kader PDI-Perjuangan, mencalonkan diri ini saya lakukan karena adanya dorongan serta besarnya dukungan dari masyarakat, mudah-mudahan niat baik saya untuk membangun Muaro Jambi juga didukung oleh seluruh masyarakat Muaro Jambi, amin, ” harap Sawaludin. 

Informasi yang beredar politisi muda PDI-Perjuangan bernama lengkap Sawaludin, SH ini merupakan salah satu kandidat terkuat untuk meraih kemenangan, selain ketenarannya ditengah masyarakat, nama besar keluarganya juga menjadi penyokong kemenangannya nanti. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *