Senin, Maret 25, 2024
Berita Daerah

Pj Bupati Bachyuni Melayat ke Rumah Almarhum H. Z. Agani Bin Bodeng

MUARO JAMBI – Ditengah kesibukannya sebagai Kepala Daerah, Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH., MH., didampingi Sekretaris SEKDA Muaro Jambi, S Sos., MT , Usai melakukan Safari Ramadan di Masjid Baiturraman Desa Pematang Raman, menyempatkan diri untuk melayat ke rumah Almarhum H. Z. Agani Bin Bodeng (74) orang tua dari Elvin Junnaedy SE, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi di Desa Pulau Mentaro , Kecamatan Kumpeh, Rabu Malam (20/3/2024).

Kedatangan Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah kerumah duka tersebut didampingi Sekda Muaro Jambi dan beberapa OPD lingkup Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah berbincang sekaligus memberikan nasihat kepada keluarga Almarhuma H. Z Agani Bin Bodeng yang meninggal dunia pada hari Rabu 20 Maret 2024. Ia juga mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya H. Z. Agani Bin Bodeng.

“Semoga Almarhumah mendapatkan Mahhfiroh dan Rahmat dari Allah dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap bersabar, tabah dan ikhlas serta tawaqallah,” ucapnya. (red/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *