Senin, Maret 25, 2024
Berita Daerah

Pj Bupati Bachyuni Buka Bersama Kaum Dhuafa

MUARO JAMBI – Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH menggelar buka bersama kaum dhuafa dan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu di lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro jambi ( kamis, 21/03/2024).

Bertempat di aula Rumah Dinas Bupati Bukit Cinto kenang pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyunj Deliansyah SH. MH di dampingi ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahra, Setda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono S. Sos Mt, Kapolres, dan kepala OPD dan unsur forkopimda dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi mengadakan acara buka bersama kaum dhuafa dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Dalam sambutan yang penuh haru pejabat Bupati kabupaten Muaro Jambi berpesan kepada seluruh kepala OPD yang hadir dalam acara tersebut agar jangan melupakan, introspeksi diri, dan peka akan sekitar bila ada warga atau masyarakat kita yang tidak punya beras, tidak punya minyak sayur dan bahan pokok lainnya agar segera memberika bantuan, menyisihkan sedikit hartanya kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu yang ada di sekitar kita,dalam kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan, bahwa tujuan diadakan acara ini adalah sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terhadap masyarakat di sekitar, pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah juga menyampaikan agar bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. (red/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *