Selasa, Mei 14, 2024
Uncategorized

Fadhil – Bakhtiar Hampir Pasti Kembali Berpasangan di Pilkada Batanghari 2024

Muara Bulian – Pasangan Fadhil – Bakhtiar saat ini telah memberikan sinyal kuat untuk kembali berpasangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ini.

Hal tersebut terpantau langsung dilapangan, saat keduanya secara bersama untuk menyerahkan langsung formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah ke tiga partai politik, diantaranya DPC PKB, DPD Nasdem dan DPC Partai Gerindra. Selasa (07/05).

Ketua DPC PKB Erpan mengatakan, dalam hal ini pihaknya pastikan masih terus membuka, baik dari calon eksternal maupun internal Partai. Dan untuk pasangan Fadhil – Bakhtiar ini, sebelumnya memang pihaknya sempat menjadi partai pengusung.

“Bagi siapa pun yang mau mengantarkan formulir saat ini kami tetap menerima. Dan saat ini sudah ada Paslon Cakada. Setelah ini, nantinya kami tetap akan uji kompetensi untuk menjadi rekomendasi yang akan diteruskan ke pusat,”Katanya.

Sementara itu, Muhammad Fadhil Arief mengatakan, dirinya berharap bahwa PKB dapat melanjutkan koalisi seperti sebelumnya untuk meneruskan pembangunan Kabupaten Batanghari.

“Partai PKB ini merupakan Partai pengusung Fadhil – Bakhtiar diperiode sebelumnya. Dan Alhamdulillah, saat kami datang dihari ini, kami sangat berterimakasih , karena pihak PKB menyambut baik kedatangan kami berdua,”Ujarnya.

Muhammad Fadhil Arief menambahkan, dirinya juga memastikan, pada hari ini akan mengunjungi tiga partai, setelah PKB, akan dilanjutkan ke Nasdem dan Gerindra.(RUD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *