Kamis, Mei 23, 2024
Uncategorized

Buka Musrenbang RPJPD, Pj. Bupati Bachyuni Minta Stakeholder Beri Masukan Terarah

MUARO JAMBI – Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH, Rabu 15 Mei 2024 membuka Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD). Musyawarah itu diikuti oleh seluruh kepala OPD dan unsur forkopimda dalam lingkungan pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.

Musyawarah yang mendatangkan narasumber Prof. Dr. Syamsurijal Tan, SE, MA serta staf Ahli dari Kantor BAPPEDA Provinsi Jambi ini juga dihadiri Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono S. Sos. Mt.

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah SH. MH dalam arahannya meminta kepada semua pimpinan dan aparatur perangkat daerah serta seluruh stake holder untuk memberikan masukan dalam rangka memperoleh penyempurnaan dokumen rancangan RPJPD yang lebih terarah, terukur dan akuntabel bisa menjawab permasalahan daerah dan isu-isu strategis daerah yang ada serta tantangan yang di hadapi pemerintah daerah 2025-2045 mendatang. “Saya berharap melalui musrenbang kali ini aspirasi isu masalah yang belum masuk dalam rancangan awal maupun rancangan RPJPD Kabupaten Muaro Jambl hendaknya diakomodir dalam rancangan akhir RPJPD tahun 2025-2045 agar RPJPD yang sudah disusun nantinya dapat menjadi pedoman dalam penetapan visi dan misi calon kepala daerah yang akan mengikuti pilkada serentak dan menjadi dokumen yang bersifat komprehensif serta mampu menjawab masalah dan tantangan selama 20 tahun mendatang, ” tegas Bachyuni.

Dalam kegiatan tersebut turut di resmikan pula “Mobil Rakyat” yang mana mobil tersebut akan di operasionalkan untuk kepentingan dan kebutuhan masyarkat yang ada di Kabupaten Muaro Jambi. (mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *