Selasa, Juli 2, 2024
Berita Daerah

Penjabat Bupati Muaro Jambi Hadiri Acara Haflah Akhirussanah Yayasan Pendidikan Islam Al Faqih

MUAROJAMBI – Penjabat Bupati Muaro Jambi, Drs. Raden Najmi menghadiri acara Haflah Akhirussanah Yayasan Pendidikan Islam Al Faqih, bertempat di lapangan YPI Al Faqih, Kasang Pudak (25/05/2024)Penjabat

Bupati Muaro Jambi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para santri yang telah menyelesaikan masa studinya.“Semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri, bagi Keluarga, bagi nusa bangsa, agama maupun bagi orang lain,” Ucap Pj Bupati.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus Yayasan Pendidikan Islam Al-Faqih atas sumbangan ilmu dalam rangka membina dan mencerdaskan anak-anak Negeri Sailun Salimbai ini.“Ponpes adalah tempat yang paling tepat untuk membangun karakter, sebab anak kita adalah generasi penerus bangsa yang akan datang,” ungkapnya.

Hadir juga dalam acara, Ketua TP PKK Kab. Muaro Jambi, OPD Lingkup Muaro Jambi, Camat Kumpeh Ulu, Pimpinan dan pengurus YPI Al Faqih dan Tamu Undangan lainnyaAcara di akhiri dengan penyampaian pesan-pesan oleh perwakilan santri dan wali santri serta penampilan seni persembahan dari santri santri. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *