Selasa, Juli 2, 2024
Berita Daerah

Pj Bupati Najmi Hadiri Penutupan Kejuaraan Balap Motor Jambi Fun Race Tahun 2024 Memperebutkan Piala Gubernur

MUARO JAMBI – Penjabat Bupati Muaro Jambi Drs. Raden Najmi mendampingi Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., MH., yang diwakili Staf Ahli Gubernur Jambi, Bidang kemasyarakatan dan SDM ( sumber daya manusia), Husairi menutup secara resmi kegiatan Even Kejuaraan Balap Motor Jambi Fun Race 2024 dalam rangka merebutkan Piala Gubernur Jambi disirkuit Bukit Cinto Kenang, komplek perkantoran Bupati Muaro Jambi, Minggu (23/6/2024).

Penutupan yang dilaksanakan mulai pukul 16.00 wib tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Jambi, Husairi, Pj. Bupati Muaro Jambi Raden Najmi, kapolres Muaro Jambi, para pimpinan OPD dan Ketua IMI Kabupaten Muaro Jambi.Keluar sebagi juara umum, yakni Eki Buseng dari tim Arsy Interior Jambi yang berhasil memperoleh 93 poin.Pejabat Bupati Muaro Jambi Raden Najmi dalam kesempatan tersebut memberikan, apresiasi pihak panitia penyelenggara, pengurus IMI baik tingkat Provinsi maupun pengurus IMI Kabupaten Muaro Jambi.

Pj. Najmi menjelaskan, pemerintah daerah Kabupaten Muaro Jambi senantiasa berupaya menciptakan iklim yang mendukung bagi pengembangan bakat dan potensi generasi muda baik dari sisi sarana dan prasarana maupun alokasi anggaran yang cukup. Karena itu, kegiatan tersebut merupakan tanggungjawab bersama.Tidak lupa juga orang nomor satu di bumi Sailun Salimbai ini mengucapkan terima kasih atas dukungan para sponsor serta pihak keamanan dalam hal ini Anggota Polres Muaro Jambi dan seluruh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi yang telah turut menjaga keamanan dan kenyamanan selama kegiatan fun race berlangsung.Pj. Bupati Rd. Najmi juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dengan harapan semoga dengan prestasi yang ditorehkan menjadi motivasi agar dapat berprestasi pada ajang yang lebih tinggi. Sebaliknya, bagi yang belum mendapat juara tidak perlu berkecil hati namun menjadikan momen tersebut untuk meningkatkan kemampuan diri.Diketahui, sebanyak 129 starter ikut meramaikan kejuaraan otomotif Jambi Fun Race yang diselenggarakan dalam rangka merebutkan piala gubernur tersebut. Pembalap yang terlibat dari dalam daerah Provinsi Jambi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *