Senin, Maret 18, 2024
Berita DaerahUncategorized

Pj Bupati Muaro Jambi dan Sekda Menghadiri Pelatihan Smartedu Metode Cepat hapal Al-Quran

MUARO JAMBI – Penjabat Bupati kabupaten Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah, SH,. MH Di Dampingin Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S,.Sos,. MT.Menghadiri Acara “Pelatihan smartedu metode cepat hapal Al-Qur’an” yang bertempat di hottel Shang Ratu Sabtu 24/02/2024 malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua TP PKK kabupaten Muaro Jambi faradilla Zahara, SH ,Kepala Opd Lingkupan Pemerintah Muaro Jambi, parah guru Tahfiz,Parah Da’i dan Undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Menyampaikan pada malam hari ini kita menggelar Pelatihan Cara Cepat Menghapal Alquran mengunakan Otak Kanan Atau Smartedu Untuk Guru Tahfiz.

Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menghasilkan artinya kedepan bisa menghapal dengan cepat bagi masyarakat kabupaten Muaro Jambi.”katanya

Pada malam hari ini ada 110 peserta khusus guru-guru Tahfiz yang ada di kabupaten Muaro Jambi untuk mengikuti pelatihan Smartedu metode cara cepat menghapal Alquran.

Nanti para guru-guru ini kita bina,kita latih dan kita adakan bimtek supaya cepat menghapal Alquran.ungkapnya

InsyaAllah tahun depan kegiatan seperti ini akan kita adakan lagi.

Tadi saya tes telpon parah majelis sudah hapal semua artinya semakin cepat mereka menghapal pasti sangat senang.artinya Anak-anak ini kalau cepat menghapal pasti dia senang jadi kita berharap anak-anak di Muaro Jambi bisa menghapal Alquran dengan cepat.unjarnya. (red/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *