Selasa, Juli 2, 2024
Berita Daerah

Pemkab Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut Pj Bupati

MUARO JAMBI – Serah Terima Jabatan dari Bachyuni Delianstah (Penjabat Bupati Muaro Jambi Periode Tahun 2022-2024) kepada Drs.Raden Najmi (Penjabat Bupati Muaro Jambi ) Priode 2024/2025 digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi Rabu, (22/05).

Sebelumnya telah dilaksanakan Pelantikan Penjabat Bupati Muaro Jambi oleh Gubernur Al Haris , pada Rabu Pagi (22/05) di Aula Rumah Dinas Gubernur Provinsi Jambi.Di acara pisah sambut tersebut, Pj Bupati periode 2022/2024 Bachyuni Deliansyah pamit dan menyampaikan selamat kepada Raden Najmi atas amanahnya sebagai Pj Bupati Muaro Jambi menggantikan dirinya.”Saya izin undur diri, izin pamit. Terima kasih atas kerjasamanya kepada seluruh OPD di Muaro Jambi, para Forkompinda yang selama dua tahun ini kita bersama sama membangun Muaro Jambi menuju lebih baik lagi. Mohon maaf jika selama ini ada tindak tanduk atau kebijakan saya yang kurang berkenan di hati bapak ibu sekalian. Tak lupa saya juga mengucapkan selamat kepada bapak Drs Radwn Najmi atas jabatannya sebagai Penjabat Bupati Muaro Jambi,” kata Bachyuni Deliansyah.Sementara itu Pj Bupati Muaro Jambi Drs. R. Najmi dalam sambutanya menyampaikan rasa syukurnya atas amanah yang diberikan kepadanya sebagai Pj Bupati Muaro Jambi.”Hari ini saya berdiri di sini sebagai Pj Bupati Muaro Jambi, tentunyadengan oenuh rasa syukur atas amanah yang diberikan kepada saya. Ini merupakan tanggung jawab yang besar bagi saya untuk membangun Muaro Jambi lebih baik lagi,” kata Najmi.

“Tentunya saya tidak bisa bekerja sendiri, perlu bantuan dari dan dukungan, mari kita bahu membahu mengemban tugas kita masing-masing sehingga nanti outputnya bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat kita Muaro Jambi,” kata Najmi.Beliau pun menyanpaikan ucapan terima kasih kepada Bachyuni Deliansyah dengan semua programnya di Muaro Jambi selama dua tahun.”Apa yang sudah dilakukan oleh Pak Bachyuni, Insya Allah yang baik akan saya teruskan yang masih kurang-kurang kita perbaiki sehingga nanti diharapkan jalannya roda pemerintahan berjalan sebagaimana yang diharapkan.Kemudian pada kesempatan ini kepada lembaga masyarakat yang ada di Muaro Jambi khususnya MUI, Baznas kemudian Da’i termasuk lembaga adat Saya minta diberikan tegur, saya diingatkan. Kenapa? karena tidak ada yang sempurna tidak ada yang bisa berjalan sendiri-sendiri Kalau tidak kita saling isi mengisi dan mengingatkan ,”imbuhnya.Tidak lupa juga terimasih kepada bapak Bachyuni Deliansyah atas nama masyarakat muaro jambi selam dua tahun memimpin muaro jambi, “pungkasnya.Pada kegiatan Sertijab Bupati tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi ., Budhi Hartono S.Sos.MT menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Pj Bupati Muaro Jambi periode 2022-2024, Bachyuni Deliansyah atas kinerja dan pegabdian yang dilakukan selama dua tahun.Hadir dalam kesempatan tersebut unsur Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi,Kapolres, Dandim , OPD, para Asisten Daerah, Ketua DPRD , para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten muaro jambi , para Camat, Kabag Lingkup Setda muaro jambi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *