Senin, Maret 18, 2024
Berita Daerah

Pj. Bupati Bachyuni Ikuti Rakor Penanganan Darurat Bencana Banjir dan Longsor

MUARO JAMBI – Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.MH menghadiri rapat Koordinasi penanganan darurat bencana banjir dan longsor di Provinsi Jambi kamis ( 25/01/2024 ).

Dalam kesempatan ini, pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.MH yang di dampingi oleh kepala dinas Sosial, kepala BPBD dan beberapa staf ahli menghadiri rapat koordinasi penangan darurat bencana banjir dan longsor di Provinsi Jambi yang juga di hadiri langsung oleh Deputi BNPB nasional, Gubernur Provinsi Jambi Al Harris, Sekda Provinsi Jambi, Danrem, dan Perwakilan Polda Jambi.

Dijelaskan oleh pejabat bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.MH bahwasanya saat ini di kabupaten Muaro Jambi terdapat 6 kecamatan yang terdampak bencan banjir dan statusnya sudah tanggap bencana dikarenakan debit air yang semakin naik dan rumah-rumah pun sudah ada yang mulai terendam, bantuan yang di berikan sebanyak 2.018 rumah yang telah di berikan bantuan, beliau juga berharap kepada BNPB pusat agar dapat memberikan bantuan berupa makanan cepat saji ke daerah-daerah yang terdampak bencana banjir secara merata.

Dalam acara ini juga pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH mendapatkan bantuan dana siap pakai dan bantuan logistik serta peralatan dari Deputi BNPB pusat. (red/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *